Jumat, 02 September 2011

Ini Loh Cerita Gue part 6


Cowo tanpa nama SIDE-

Namanya samy?  Gue lagi berpikir apa yg baru aja gue lewatin, sambil tidur”an ga jelas di kamar kesayangan gue ini, skrg udh malem dan gue blm ngantuk, gue masih kepikiran sama samy. Tiba” gue haus bgt,mungkin gara” tadi niatnya mau beli minum malah gajadi jd dehidrasi gini deh gue. Gue turun , dan ini rumah sepi banget, mungkin mama papa udh tidur, dan mungkin qila juga udh tidur. Saat gue buka lemari es gue ambil air putih dan menutup lemari es dgn sangat pelan, gue ngeliat di atas meja makan ada majalah,kayaknya majalah cewe deh,paling” punya qila
`hah? Bukannya itu foto samy ya? Kok bisa ada di majalh sih? Heran gue, adaaaa aja kyknya yg berhubungan sama samy akhir” ini` sambil membawa majalah itu ke kamarnya untuk di baca
BIODATA
Nama    : Samy Wiranoto
Kelas     : 10 sma 1
Pekerjaan           : model
Hobi       : bermain PS dan modeling
Umur    : 14 tahun
Pengalaman       : pernah mengikuti kelas akselerasi pada saat duduk di bangku kelas 8. Modeling berbagai macam produk iklan
Dan lain sebagainyahh
`hah? Model? Gilaaaa ,kok gue baru tau sekarang? Kayaknya itu anak biasa” aja deh,dan dari penampilannya juga ga kayak model , pakainnya santai udh gitu ga sombong ah`ujar cwo tanpa nama itu kaget,
`kayaknya gue tau nih knp gue bisa ketemu dia di tempat pemotretan smartphone terbaru keluaran terbaru bokap gue, ternyata dia toh orgnya yg jadi model nya` gumam gue kecil, iyalah gue ada di sana , gue disuruh ngeliat sama bokap pemotretan disana lancar apa engga padahal males bgt gue kalo ngeliat begituan , udhlah tidur aja gue, tambuah pusing kalo mikirin ini itu
`ohiya! Hp gue mana?`sambilo nyarikesana kesini, gataunya di kantong celana yg masih gue pake
3 messages undread
My lovely            : say kamu lagi dmn? Udh sampe rumah? Bls sms aku ya, love you;*
Reply     : aduh map yaa sayang aku udh sampe drtd kok tp lupa sms kamu, map ya;(
2 messagesnya lagi dari operator jd gaperlu gue baca, tiba” hp gue bergetar
My lovely            : its okay, where did u go?
Mampus! Gue jawab apanih, masa abis nganter anak org, model pula, bohong dikit gapapa kali ya?
Reply                     : Cuma beli makan diluar aja kok ;) don’t worry beb
My lovely            : with whom?
Reply                     : alone hehe
My Lovely           : really? Are u honest to me?
Waduhh kok dia kayak ga percaya sama gue sih? Emg dia liiat gue jalan sama samy apa? Gawat deh kalo dia tau
Reply                     : yes, I do, why?
My lovely            : oh okay, no prob,, sweet dream bebs
Reply                     : yeah you too ;*
My lovely            : ;*
Haaaaaaaaaaaaaaa untung aja, akhirnya cow tanpa nama itu tidur dengan tenang

-samy SIDE-

`oh ya? Lo serius bakal tinggal di indo lagi za?? Ga bercanda kan????` Tanya gue penasarannn, udh 3 tahun gaketemu geza, geza makin ganteng tinggi pula, yaa walaupun msh nyebelin, tp nyebelinnya itu yg buat gue kangen sama geza
`iya semmm, gue seriuss, lo sklh dimana? ` tanyanya ke gue
`sma 1 za, knp? Lo mau masuk situ?` ya karna geza lebih tua setahun kaykanya dia bisa nyeimbangin gue deh, gue kan pake kls akselerasi
`hah?? SMA? Bukannya lo seharusnya masih smp kls 3?` Tanyanya saking penasaran
`haha gausah segitunya juga kali, itu mata sampe keluar ngeliat gue nya, iyaaaaa jadi gini lohh, hmmm mulai drmn ya?` Tanya gue biar dia penasaran
`gini gmn? Drmn aja deh? Kok bisa? Ayooo jawabbb gue penasaran tauu`
`iya iya, eh kayaknya gue lupa sesuatu deh` buat dia makin penasaran
`lupa apa? Ntaran ajadeh , lo knp bisa udh sma? Lo nyogok?` jawab dia asal
`lupa naruh hidung gue hahaha`
`ah serius gueee semm, lo nyogok? Tanyanya semakin antusiass
`yeeehh enggalah gilaaaa`
`trs knp? Knp? Jawab semmm KENAPA? ` tanyanya lagi sampe di eja begitu keras, tiba” ka mario masuk
`kenapa apanya za? Lo di tolak sama samy? Nanyanya sampe antusias bgt kayak pengen tau sesuatu yang hrs lo tau haha` nyambung ka Mario
`eh ka Mario, udh lama ga ketemu ya hehe` agak salting nih gue
`haha, biasa aja kali,lo gmn kabarnya baik?` Tanya Mario
`baik kok baik, lo gmn?
`as you see`jawab Mario enteng
`eh kok jd ngbrol gitu sih lo ber dua? Gue di cuekin, gue tdr aja deh, bye` pura” ngambek
`eh jgn gitu dong lo blum ngasih tau gue knp soal yang tadi semmmmm, gue penasarannn tauu` panggil geza ke samy
`lo pada ngmngin apasih, beneran lo di tolak za? Hah gila emg adek gue, co secakep lo, setinggi lo diTOLAK?` nyerocos Mario ikut nimbrung di tgh” obrolan gue dgn geza
`apaansih mar, gausah di eja gitu juga kale` cembetut gue ke kaka gue yg satu ini
`haha , tuh kan lo matrah, bererti bener dong apakata gue barusan? Bener kan za? `Tanya abang gue ke geza
`engga lah, gue Cuma nanya kok dia bisa udh sma sih, bukannya dia harusnya msh kls 9 ya? Gue kyknya ga uptodate bgt nihhh, pdhl kan lo udh jadi model intern ya semmm` jawab geza sambil cengengesan gajelas
`tau dr mana lo ? kalo gue model? Salah org kali lo?` Tanya gue kget, kan geza dr AS tp kok bisa tau gue model? Dan kyknya gue `baru mau go intern` tp kok dia udh tau duluan sihh
`iyalah gue tau, dari bandara tadi kerumah lo aj, jalanan isinyaaa foto lo smua, yang satu senyumnya lebar bgt, yang satu lagi keliatan anggun, gue jg kaget sih td haha`jawabnya cengengesan lagi
`oh  gituu, z ague ngantuk nih, udh malem, lo knp ga istirahat aja. Nginep aja disini za hoaaaammm, bsk gue sklh jd bisa” gue telat deh kalo tdr kemaleman` jawab gue sambil terkantuk”, iyalah gmn bisa gue ga ngantuik sedangkan seharian gue udh foto sana sini di tmpt” berbeda, gila aja kali kalo gue msh seger, emg badan gue baja apa huh
`ywdh gue pulang aja deh, lo sklh bsk jamberapa?`Tanya geza
`eh gue duluan yah` Mario melambaikan tangan lalu msk ke kmr
`gue masuk jamset7 za, knp lo mau nganterin? Haha` canda gue
`iya bsk gue anter, jam 6 gue krumah lu ya, skalian mau tau sma lo daerah mana sem hehe`
`hah? Yakin? Kan gue bercanda, udh gausah nganter” segala, gue bs jln sndri kok` jwb gue
`haha udh gapapa. Ywdh smpe bsk ya, jgn lupa mimpiin gue`
`ngapain mimpiin lo, kurang kerjaan ah, lo bener gamau nginep? Udh malemmm tauu` Tanya gue sekali lagi
`bener` jawabnya enteng sambil trsenyum
`ohywdh hati” ya za di jalan` sambil senyum tiba” ada kecupan speechless gue kaget, itu dr gezaaaa gue Cuma senyum kecil aja, iyalah gue kget tb” dia nyium pipi gue, ada angina apa deh
`oke` jawabnya singkat sambil tersenyum manis ke gue
Deg!! Gue knp?
Saat itu juga ada telpon masuk, hah? Siapa nih malem” gatau gue lagi pusing gara” kejadian barusan ya?
DEG! Jantung gue makin berdegup kencang saat gue baca nama pemanggilnya yang muncul dari hp gue, knp hari ini byk sekali kejadian” yang aneh, agak ragu untuk mengangkatnya
`Halo?`
`hiiii…….

………
Udh dulu yahh beep beep reader hehe
Kita lanjutin kapan” okeeehhh??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar