Jumat, 23 September 2011

Ini Loh Cerita Gue part 10


`qila? Lo knp?` Tanya gue bingung dan gue ngeliat qila sedang menangis
`gpp kok mar, seneng aja lo anggep gue sebagai adik lo` kata qila sambil tersenyum dan ngusap air matanya,
Mar lo gatau ya hati gue sakit bgt pas lo blg lo anggep gue cm sebagai adik, gue mau lebih dari itu mar, lo ga peka bgt sih jadi cowo. Guemam qila dlm hati
`lo bohong qila, jawab jujur qil, lo knp? Apa tadi ada kata gue yang ngebuat lo tersinggung?` Tanya gue
`ga kok gpp, gue gpp mar` sambil tersenyum
`mariooooo!! Scene selanjutnya ayoo!` teriak sang sutradara kea rah Mario
`iya bang sbntr lagi!`teriak gue kea rah sutradaranya
` We talk about this later qil` sambung gue kea rah qila dan qila hanya mengangguk pelan
Qila mash bingung dia mau mengakui perasaanya atau apa yg hars ia lakuin pas Mario dan dirinya berbicara masalah yang tadi
Knp gue bego bgt sih? Pake nangis segala d dpn Mario?? Ahhh bodohh! Gerutu kesa qila dl hati

*skip*

`qilaaa` panggil gue kea rah qila yang lagi mainin hp nya
`eh Mario, udh selesai ambil scene nya?` Tanya qila
`udh kok (senyum), skrg kita mau kmn qil? Lo mau gue anter pulang atau kita mau jalan dulu? Terserah lo sih hehe` Tanya gue ke qila
`jalan aja deh yuk mar, gue bête dirumah` jwb qila
`tapi bukannya bsk selasa ya? Lo kan sekolah , ada pr ga? Nanti lo malah ga ngerjain gara” jalan sama gue`  Tanya gue sekali lagi
`oh itu mah gampang, pr” gue udh gue kerjain di skolah yang buat bsk, tenang marioo` jwb qila
`oh okedeeh, yuk cabut makan`
Nah ini kesempatan gue untuk mengenal siapa sih osy itu lebih jauh, dan gue gasempet nanya nmr telpon nya juga, jd nanti pas udh sampe resto gue mau nanya banyak tentang osy sama qila, semoga qila bs nge bantu, gumam Mario saat membawa mobil nya kea rah resto brsama qila
`marioo?? Lo knp senyum” sendiri?` Tanya qila ke Mario yg sedang melamun, apa jangan” Mario salting ya jalan sama gue? Ah gamungkin gerutu qila dlm hati nya
`ehh gpp kok` jwb Mario smbil ngeluarin senyum manisnya yg ngebuat qila mau pingsan
Emmm nanti gue ngmng nya gmn ya?? `Mario sbnrnya gue suka sama lo` ehh kok canggung bgt, apa kyk gini aja `Mario I love you?` ehh itu lbh parah, aaaa tau deh otak gue mau meledak nihh, liat nanti aja deh bakal kyk gmn, gumam qila dlm hati
`udh sampe kita qil`
`oh ya?`
`iya, ayuk turunnn, lapernih hehe`
`siiip deh yuk`

*skip*

Saat makan malam di sebuah resto jam 6 , bersama qila gue merasa ada yg beda, ga biasanya qila jadi pendiem gini, ah jadi canggung , kyk nya gue hrs mulai buka topic deh
Disatu sisi qila pun merasakan hal yang sama
Saat qila dan Mario ingin berbicara, mereka berbica besamaan
`eh? ` kata mereka berdua bersamaan
`kok barengan?`  mereka mengucap bersamaan lagi
Tiba” suasana berubah menjadi aneh dan penuh dgn tawa
`haha , kok bisa barengan gitu sih?` Tanya Mario
`gatauu, lo ngikutin gue sih` jwb qila
`yehh lo kali yang ikutin gue`
`haha udh ah udh, lo mau ngmng apa mar? lo duluan aja` suruh qila
`eh gaussah , ladies first kan biasanya` jwb  gue
`eh lo aja, yg tadi mau gue omongin ga penting” bgt kok` bohong! Padahal gue mau ngmng ttg perasaan gue, ah udh lah
`bener nih gue duluan?` Tanya Mario ragu
`iyaaaa` jawab qila santai dan siap mendengarkan
`emm jadi gini loh qil` kata gue kemudian diam sejenak buat mengatur kosa kata gue, apa yang hrs gue omongin
DEG! Kyknya Mario mau ngmg serius? Jangan” dia mau nembak gue?? Gamungkiin! Kita baru kenalan 5 hari yang lalu! Marioo mending lo cpt deh, pasti gue terima kok , gausah raguu, qila pun berusah mangatur pernapasannya
`gini gmn mar?` Tanya qila mencoba sesantai mungkin, pdhl deg”an banget plus penasaran apa yang bakal Mario sampaikan ke qila
`a…` saat Mario ingin mulai berbiacara tentang osy tb” hp qila bergetar
`mar sebentar ya, abang gue nelpon nih`
`ohokee gpp kok` jwb Mario

`halo ka?`
`halo qil, lo dmn?`
`gue lagi makannn malem di resto, knp emg?` Tanya gue kea bang gue
`ehh, ngelantur ya lo , bukannya pulang, mama papa nyariin tuh, jdi gue deh yang disuruh nyari lo` jwb abang nya qila
`maap deh ka, nanti gue pulang deh ya, bntr lagi, yayaya?` pint ague
`ehhh gabisa, lo skrg dmn? Gue hrs jemput lo` ngotot abang gue
`gue di resto dkt skolahan`
`oh  ywdh 20 mnt lagi gue sampe, lo jangan kemana” ya!`
`iya”` jwb gue ketus,
Tuuuuuuuuuuuuuuuut terputus

Sambil berjalan balik kea rah meja makan gue ngomel” gajelas dan masanga muka bête
`maap ya nunggu lama` kata qila
`iya gpp, td siapa yang nelpon?` Tanya Mario
`abang gue, dia nanya gue ada dimana skrg` jwb gue singkat
`trs lo dmrahin ya? Kok bête gitu tampangnya` Tanya Mario
`hmm sedikit sih, tp gpp kok`
`jadi gaenak gue, biar nanti gue yang jelasin kea bang lo ya qil`
`eh gausah jd ngerepotin gitu `
`udh gpp`
`yaudah deh, td lo mau ngmng apa mar?` Tanya qila penasaran
`ga kok, Cuma mau nanya nmr telponya osy hehe, boleh gue minta?` Tanya gue ke qila
Whats?? Jadi dia ngajak gue makan kayk gini dan nge php-in gue selama 5 hariini Cuma mau deketin osy dan gue Cuma di jadiin perantaranya doang???? Siall!! Gue dibegoin! Skrg gue harus ngapain???
`buat apa nmrnya osy?` Tanya gue
`hehe gpp Cuma mau smsan aja sm osy, qilaa jgn bilang siapa” ya, kyknya gue suka sama osy deh sejak pertama kali ketemu` cerita Mario senang
Tiba”GUBRAK!! Raut wajah qila berubah memerah dan terlihat kesal, ia menepak meja makan  sampai” semua org di resto memandangi mereka ber dua karna aksi qila barusan
`qila lo knp?` Tanya Mario bingung
`ga! Gue ga knp”, gue mau pulang!!`
Qila berjalan sedikit berlari dan menangis meninggalkan Mario yang bingung akan kejadian yang baru saja terjadi, hati nya teriris, sadar ga sih Mario udh buat gue sakit hati banget? Saat dia blg dia suka sama saudara gue sndiri? Ah emg cowo gapunya perasaan! Gumam qila dlm hati
Qila pulang dgn taxi, saat qila pulang abang qila baru saja sampai  dan mencari adiknya itu kmn” tp tdk menemukannya , saat mencoba menghubunginya, hpnya tdk aktif. Abang qila terlihat panic dan bingung
Di satu sisi Mario tercengang melihat aksi qila yg membuat keramaian, dan beberapa pengunjung dtg mengahmpiri Mario, mereka baru sadar kalau di tmpt mereka mkn ada sesosok artis internasonal yng sedang mkan malam dgn seorang gadis
Mario lari dari kerumunan dan mengejar qila, tetapi ia telat.
Apa omongan gue barusan nyinggung qila banget? Apa qila punya perasaan ke gue? Guesalah apa? Gue gangerti sama smuanya. Gumam Mario dlm hati
Saat itu juga abang qila mengahampiri seorang security
`maaf pak, apa bpk ngeliat anak gadis SMA makan mlm disini?` Tanya gue ke seorang satpam
`emm yang rambutnya agak panjang itu bukan mas?`
`iya, bapak liat dia?
`saya liat, sepertinya tadi dia ngebuat keramain di resto ini `
`keramaian gmn pak?`
`iya td sperti ada suara org memukul  meja makan dan org” lagsung melihat kea rah gadis itu, gadis itu langsung pergi ninggalin temennya`
`temennya yg mana ?` Tanya gue
`nah itu dia temennya, itu Mario, artis ftv mas`
`ohoke makasih pak infonya`
Tiba” abang qila mendatangi Mario di dpn resto……….

Hayooo apa yg bakal di lakuin si abangnya qila ini???
Sampe disini dulu beep”readers,  bsk gue usahain lbh panjanggg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar