Selasa, 06 September 2011

Ini Loh Cerita Gue part 7

`samy.............!!! banguuunnnnn!` teriank abang gue sambil goyang"in badan gue biar bangun maksudnya
`ah apansihhh masih ngantuuukk tauuu` narik selimut sambil nutupin semua badan , abis ngantuk bgt sihhh
`udh jam 6.15 wooooyyyy, lo ga skolahhh apa?? ` teriak mario sambil ngedorong samy sampe jatuh dri tmpt tidurnya
tiba" samy berdiri sambil megang kepalanya yang kebentur lantai tadi
`apaaaaaaaa??? jangan bercanda deh lo mar!!` smbil ngeliat ke arah jam dan ternyata kali ini mario ga bohong, biasanyakan dia usil suka ngerjain gue
samy langsung repot sendiri, mario yang melihat adiknya seperti itu hanya menggeleng" lalu meninggalkan pergi adiknya yg masih repott

*skip*


`samyy!!!` bentak bapak andre kepdanya yg sedag melamun memikirkan hari minggu kmrn yang sangat anehh
`samyyyy!!` bentaknya sekali lagi, sampai" nita teman dktnya menyenggol samy sampai samy berhenti melamun
`apaansih nitt, ganggu aja`memasang raut muka kesal, dan sdkt mendengar anak" tertawa karna melihat ekspresi polosnya barusan
`ihh, itutuh pak andre  manggil lo berkali", jangan ngelamunn woyy` sadar akan yg nita bisikkan, tiba"  mukanya jadi kaget lalu setengah tidak berani melihat ke arah pak andre
`ehm, iya pakk? ` jawabnya ragu
`kamu.. maju kedepan! dan jelaskan apa yang baru saja saya jelaskann` suruhnya
`emm` sambil menengok ke arah nita berharap dapat bantuan
`cepat!!` bentak pak andre lagi
`i..iya pak` samy berdiri dr bangkunya kemudian berjalan ragu ke depan
`tadi bapak menjelaskan bahwa... emmm` sambil menggaruk": kpl nya yang sbnrnya tdk gatal itu kemudian celinga celinguk ke arah nita yang sedang berbicara tanpa suara untuk membantu sahabatnya itu
`am em am em apa?? yang jelas!`sahut pak andre yang terlihat kesal karna msh saja ada anak murid yg tdk memerhatikan pelajarannya, tiba" saja pak andre melihat ke arahnita yg sedang memberitahu samy
`nita! kamu ngapain ? maju kedepan!!`
aduuuhhh, pak andre knp bwa" nita juga sih, kan dia maksutnya baik ngebantu gue, ahelah gaenak kan gue jdnya sama dyaaa, awas aja nih kalo anaknya pak andre minta foto", gabakal gue kasih huh, gerutu samy kesallll
`em iya pak!` jawab nita sambil maju lalu berdiri di samping gue
`kamu td ngapain? mau bantu tmn model kamu ini? yang mentang" sudah menjadi model sampai" pelajaran saya pun tidak di perhatikan sama sekali!` ceramahnya pk andre ke nita dan gue tau dia nyindir gue dalem bangettt
`emm iya pak` jawab nita jujurr. iya ajdeh biar cepet jawab nita dlm hati
aduh nita, knp lo pake jujur segala sih, gerutusamy dlm hatinya
`ysdh coba jelaskan apa yang barusaja bpk terangkan nita` suruh pak andre dgn suara aga lebih kecil
`emm jd td bapak menjelaska ttg dimensi ruang................` nita menjelaskan panjanglebar
`oke cukup! kamu boleh duduk, tp buat kamu samy, saya akan kasih hukuman lari 5x mengitari koridor sekolah saat bel istirhat tiba` suru pak andre
`emm siap pak!` ah sial nih guruu kyknya mau bls dendam sama gue yang kmrn gue numpahin bajunya makanan plus minuman gue, guekan gasengaja
*15 menit kemudian*
tingnoooooooooongg ting nooooooooong
bel istirahat udh bunyi, biasanya gue seneng bgt tp skrg malah bete gara" disuruh larii 5x mengitari koridor sekolah yang bukan main gedenyaaa, apes bgt gue huhu
`samy, ayo mulai hukuman kamu`panggil pak andre
`iya pak, sbntr` sambil memasukkan buku" fisika kedalam tas nya
saat putaran terakhir wajah samy sudah pucat pasi, dia hampir saja pingsan dan saat berhenti di dkt pak andre saat putaran terakhir dia menunduk karna lelah
`oke,s krg kamu boleh istirahat`kata pak andre pelan lalu meninggalkan samy pergi
nita membawakan air putih untuk temannya samy yang sedang kelelahan karna mengitarai koridor sklh ini sampai 5x, saat itu mereka berdua duduk di koridor dan pandangan mereka mengarah ke lapangan yang cukup luas,
`sem minum dulu nih` sambil menyodorkan minuman ke arah samy yang terlihat pucat dan sdg tersengal" dan mencoba mengatur nafasya dgn baik
`nit maaf ya lo jd kena deh sampe dsuruh maju` sambil merebahkan kepalanya ke diding di blkgnya, yang kemudian kepalanya jatuh ke arah pundak nita
`iya, gpp kita kan...` saat itu ia melihat samy yang lemas sdg  jatuhpingsan di pundaknya
`samy?? samy?? samy banguuunn! jangan bercanda dongg, semm??` kaget, apayang harus gue lakuin??? kemudian nita memanggil teman" pria yg sedang bermain di lapangan untuk membantunya menggendong samy k UKS

`makasih ya guys udh bantuu` kata nita ke tmn" pria yang telah membantunya
`yo sama"` jawab salah satu dr mereka
kemudian nita kembali masuk ke dalam uks yang dihuni oleh samy yang terkulai lemah
`nita?` panggil samy kpd nita
`iya sem?? lo knp kok bisa pingsan gini sih?? nih minum teh anget nya` sambil menyodoran teh tsb
`gue ga sempet makan nit, td pg gue blm makan apapun, dan td malem gue jg gajadi makan gara" resto nya ribut ada mario dan gue dtg, karna ga nyaman jd gue plg, pas pulang malah ada tamu.. ya gitu deh gue jd ga makan dr malem nit, capek bgt kemarin pindah" tmpt lokasi nya lumayan jauh" jd menguras energi bgt` cerita samy panjang lebar
`oh gitu, ywdh lo istirahat aja dulu, gue beliin lo makanan dulu deh ya, biar lo kuat lagi`
`eh nanti aja, kita ada kelas kan?? lo masuk aja ke kls jgn urusin gue, ntar nilai lo turun lagi, masa lo absen sih gara"gue??`
`udh ah gpp, gue udh minta izin sama ketua kls`
`ihhh, gaboleh pokoknya gabolehh (mendorong nita keluar dr uks agar ikut kls brktnya), udh sana! makan gue bisa sndir kok`
`tp lo kan....`
`ahelah udh ah gausah di bawa pusingg`
`gapapa nih??`tanya nita
`iyaaa gapapa` jawab gue lantang
`oh ywdh take care ya, nanti pas ada jam kosong gue kesini deh sem`
`oke" sippp bosss`jawab gue sambil tersenyummm dan membuat tanda jempol yg berarti kalo smuanya akan baik" aja

karena merasa masih pusing jadi samy memutuskan untuk tidur kmbali untukbbrp menit di ruang uks, ia memikirkan tentang tadi malam, org itu menelpon nya
`halo?`
`hiii samyy, how are ya??` tanyanya kpd samy
`who is this, by the way?` sbnrnya samy tau siapa itu, tp hanya untuk memastikan saja
`are u didnt save my numb??  gue mikeee, halooo?? masih inget kann??`jawab mike
`oh mikeee, iyalah inget haha, knp mike nelpon gue malem"? `
`gpp cuma mau pastiin lo udh pulang dr rumah aja haha, lo udh pulang kan?`tanyanya
`udh lah hha, makasih ya`
`oke sma"`
`lo lagi apa sem?
`baru aja mau tdr, cpk bgt nih gue hari ini, kalo lo?` haduh mike lo tauga gue cpk bgt hari ini, please ngrtiin dongg, bsk bisa telat nihhh, gerutu gue dlm hati
`oh gue ganggu nih ceritanya?`
`engga kok engga hehe` absolutely ganggu d\sdkt sih tapi karna aa sopan santun gue jd blg engga deh huh
`oh ywd deh lo tdr aja, bsk gue telpon lagi ya, sleep tight ya semm, bye`
`bye`
bagus deh dia ngrti

karna malem itu gue jd mikir, ada angn apaan mike nelpon gue??
dan tadi pagi si gezaa nagnterin gue, dan kyk nya dia emg berminat masuk sklh yg sama kyk gue

`sklh nya gede juga ya sem??` sambil ngeliat"
`iyaa, emm gue masuk duluan ya, smsan aja, telat nih za` smbl kasih nmr hp gue
`oke"`

dan ada apsi dgn geza?? pake ngecup pipi sgala hhh kesambet apaan tuh anak!
dan siapa sih cowo misterius ituuuuu, ah tau deh pusing gue
`errrrrrrrrrrrrrr` perut gue bunyi nih, kantin deh
gue berjalan menuju kntin dan koridor sklh ini sepi bgt, biasanya gapernah kyk gini, tumben ajanih
pas sampai di kantin.........



oke smp disini dulu yahh beep beep readers, lanjutin lain waktuuu, komentarnya donggg, butuh bgt!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar