Senin, 19 September 2011

Ini Loh Cerita Gue part 9


`halo?? Marioo??` nyerocos gue saat telpon di angkat
`halo? Ini samy ya?` jawab seorang cewe dr ujung telepon sana
`emm , iya, by the way ini yang angkat telponnya ka Mario siapa ya?` Tanya gue, kayaknya Mario ga cerita deh kalo dia lagi deket sama cewe
`oh, ini qila temen nya ka Mario` jawabnya
`qila siapa? Oh yaudah deh, ka Mario nya mana ya mbak qila?` Tanya gue
`gausah manggil mbak kali sem, kita setara kok , gue masih kls 1 sma juga haha, eh ininih orang yang di omonginnya dateng hehe` kata qila sambil menyodorkan hpmario ke marionya
`siapa?` Tanya Mario dr ujung telpon sana, gue Cuma dengerin aja
`adek kamu kok` jwb qila
`ehmm, halo de?? Ya! Ada apa? Lagi kesel atau bĂȘte nih nelpon gue siang bolong gini?` Tanya Mario ke gue dr ujung telpon sana
`hallahh lo kelamaan udh basi kan tuh jadinya, lo kmn aja sih?` Tanya gue
`maap” de, gue abis ambil scene tadii` jawab mario ke gue
`syuting apaan ? gue rada” lupa hehe` Tanya gue
`aduhhh ade gue bolot bgt sih, kan kmrn gue bilang lg syuting ftv, judulnya…`
`ohiya! (setengah berteriak) ftv apatuh namanya emmm gue lupa, ohhh mengejar ngejar monyet ya?? Itu serius atau bercanda sih lo ka? Hahaha` potong gue
`seriuss ade ku sayang` jawabnya enteng
`kok lo mau sih? Reputasi lo jelek gmn ka?`Tanya gue, yang agak kaget gitu, seorang Mario mau”nya main ftv kayak begituan
`haha iya gue langsung mau pas gue baca alur ceritanya, keren loh de, lo hrs noton dehh haha, apalagi gue yang meranin` sombongnya ke gue
`sombong kali kaka ini` jwb gue
`haha sedikit gapapa lah, lo lagi dmn de?` Tanya nya
`ohh gue lg on the way ke banten buat pemotretan nih ka` jawab gue
`udh pulang emg?` tanyanya lagi
`udh dari tadi kaliii, eh gue mau nanya, yang tadi itu siapa lo ka? Namanya qila ya?`Tanya gue
`hu uh kok tau? Udh kenalan emgnya?` Tanya Mario balik
`iya tadi sempet nanya nama doing, ehmm! Emg siapa lo ka? Kok lo gapernah cerita sih?
`Bukan siapa” , Cuma temen gue aja kok de, yakan qila? Kita Cuma temen ? lo udh kayak adek gue sendiri kok qila(senyum ke arah qila sambil ngacak rambutnya)`

Di satu sisi qila merasa sakit hati, dia gamau Cuma di anggap sebagai adik , dia mau lebih. Tapi Mario Cuma nganggep dia sebagai adik karna Mario udah suka sama seorang cewe yang  misterius banget.

Cewe ini berbeda dari yang lain, yang biasanya cewe” kalo deket sama Mario itu histeris minta foto” tp cewe ini hanya bisa diam melihat Mario dari kejauhan, seperti kesal dengan temannya yang kelamaan minta foto bareng dengan Mario

*flashback*

5 hari yang lalu, gue di bandara abis take off dr luar kota. Tiba” aja ada segerombolan cewe ngedeketin gue minta foto” , ywdh gue ladenin aja, sebagai artis harus ramah sama yang namanya fans. Saat mereka minta ttd dan foto segala macem gue liat dr dlm kerumunan ada cewe cantik banget tp dia malah duduk dan masang muka sebel kea rah gue dan segerombolan cewe” yang ada di gue. Gue mikir, tumben”an ada cewe cantik ga ikut nyamperin gue. Gatau nya ada seorang cewe nyamperin dia, kayaknya temen nya deh, ngajak sic ewe cntik ini balik. Temennya kegirangan banget dpt ttd gue.
 Saat semua fans pergi. Gue nyamperin dia yang kebetulan lg duduk di cafĂ© brg temnya yang tadi, lagi mnum” sambil ketawa”

`ehm` sapa gue dr arah belakang
Temennya cewe cantik histeris banget
`yaampuunn!! Mario??? Mimpi apa gue semalem ?, seorang Mario nyamperin gue??` sambil terkagum” ngeliat gue
`boleh gue join sama kalian??` Tanya gue ke mereka berdua
`emmm` sic ewe cntk ini baru mau ngmng tp di potong sama temenyya
`sy?? Boleh kan sy?? Osyy??` Tanya temennya ke cewe cantik ini sambil mengguncang”kan badan osy biar cepet” jawab `iya`
Oh jadi namanya osy, lucu juga ya, gumam gue dlm hati
`hu uh` sambil ngeliat kea rah gue seakan gue itu masalah besar
`makasih osy, love you so much deh muahh` kata temennya
`jadi ??` Tanya gue
`of course lo boleh join, dengan senang hati, ayo” silahkan duduk` jawabnya dgn senang hati
Gue Cuma bisa senyum kea rah osy yg kaykanya ga nyaman ad ague yang sok join”an
`ohiya lo mau minum apa mar??` Tanya sic ewe yg belum gue tau namanya siapa
`hah ague ikutin lo pada aja deh yang enak apa ya?` Tanya gue smbil nengok kea rah osy, berharap dia yg nge jawab pertanyaan gue
`ywdh lo minum orange juice aja ya?`Tanya temennya osy
`yaudah gpp kok`jwb gue enteng sambil nyuri” pandang ke osy

Sementara si temenyya osy mesen minuman, gue nyoba buat ngajak ngbrol osy

`hei, kok diem aja drtd? Knp?` Tanya gue
Dia Cuma geleng” sambil senyum kecut lalu buang muka
`lah ? di Tanya kok diem aja? Ohiya kita belum kenalan ya?` gue menyodorkan tangan gue, agak ragu sih, kayaknya nih cewe susah bgt di ajak ngbrolnya `gue Mario`
`gue osy, salam kenal` osy menjabat tangan gue tp buru” di tarik lagi
Gila tangannya halus banget
`emmm lo sekolah dimana?` Tanya gue
`gue kuliah` jwbnya singkat
`ohehe kirain lo masih sma, abis muka lo msh muda banget sih` jwb gue dgn lembut takut dia tersinggung
`oh gpp kok` jwbnya senyum
`weeeeiiiitssss ini dia minumannya` tiba” aja si teennya osy dteng dan ngagetin banget
`hahaha, okedeh makasih ya, emm..` gue mau nyebut namanya tapi gatau siapa
`ohh gue qila` sambil menyodorkan tangannya ke gue
`okee makasih ya qila, gue Mario` gue menjabat balik dia
`haha itumah gue udh tau kaliii` jwbnya dgn nada bercanda
`gpp biar lebih afdol aja qila`
Tiba” mukanya qila jadi merah gara” gue manggil namanya, buru” gue ganti topic biar ga canggung
`ohiya, kalo lo qil msh skolah atau udh kuliah?` Tanya gue untuk menghilangkan keheningan ini
`ohh, kalo gue msh kelas 1 sma mar hehe`jwbnya
`trs kalian ber dua ini temenan atau saudaraan?` Tanya gue
`oh, kita saudara jauh kok` jwb qila
`trs kalian ngapain disini, maksut gue di bandara?` Tanya gue
`haha itutuh si osy mau kuliah di luar negri , hari ini take off , nanti setiap 1 semester dia pulang` jwb qila
`ohya?` Tanya gue speechless
Osy Cuma mengangguk
`kuliah di Negara mana sy?` Tanya gue kea rah osy
`aussie` jwbnya singkat padat dan jelas
Gila nih cewe susah bgt diajak berbaur, tp gue suka bgt gayanya
`ohh, jurusan apa?` Tanya nya lagi
`kedokteran`
`wahh hebat dong, nanti bisa bantu nyembuhin gizi anak Indonesia yah?` Tanya gue
`iya, doain aja` jwbnya sngkat
`pasti dong` senyum gue
Tiba” qila ngeliat jam dan ternyata udh saatnya osy take off, wah kok gue jd panic ya?
Saat qila lg ngmbil” brang”nya, gue sempet minta nmr teleponnya. Dan semenjak itu gue juga jd sering berhubungan sama qila

`halo???? Mariooo??? Lo msh di sana kan??` suara samy mengagetkan gue dr lamunan gue barusan tentang osy
`ohiyaiya gue msih disini, de nanti ceriytanya di rumah aja ya , gue mau take scene lagi, maaf ya de` kata gue ke samy
`oh yaudah, bye`
`bye`

Tuuuuuut
Sambungan terputus

`qila? Lo knp?` Tanya gue bingung dan……………………………..

Nahhh sampe sini dulu, maaf ya gabisa bikin sampe 10 pages ms word ga ada waktuuu, masa” SMA itu sayang untuk dilewatkan hehe, semangat senyum ya beep beep readers, ehiya ini gue buat pas udh ada yg kasih komen, so? Kalo mau next part komennya ke gue, nih twitter gue @aviolaputri mention saja ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar