Rabu, 24 Agustus 2011

Ini Loh Cerita Gue part 5

`lo? lo yangnabrak gue kemarin kan?` tanya nya agak bingung dan sambil turun dri motor gedenya
`iya! kenapa emg? takut? gue masih kesel sama lo! tau gak!` nyerocos gue asal
`kok jadi lo yang nyolot sih sama gue? harusnya gue dong sbg org yang di tabrak yang seharusnya nyolot ke lo, dasar cwe gapunya otak lo!` bentaknya lalu pergi
karena gue kesel jadi gue tarik aja tangannya terus dia balik badan gue tampar mukanya sampai merah bertanda telapak tangan gue, terus gue baru sadar apa yg baru aja gue lakuin, gue speechless nampar dia gue kaget gue nutup mulut gue pake tangan gue saking kagetnya
`aduhh maap, gue ga bermaksud..` sambil megang pipinya yang gue tau pasti itu perih bgt
`ga bermaksud apa? nampar gue? gila lo ya, udh ngapain sih megang"` sambil nepis tangan gue
`gue cuma bermaksud minta maap ya, tp lo nolak yaudah, asal lo tau tadi gue cuma speechless nampar lo , lo nya jugasih yang buat gue kesel, yaudah kalo ga mau di bantu, gue pergi` sambil balik badan gue jalan ninggalin dia
`eh lo! katanya mau bantu gue , knp lo pergi? sini lo`sambil ngusap"pipinya yang merah karna tamparan gue barusan
gue berhenti, trs ada senyum mengembang dgn lebar di muka gue, kok gue seneng ya di panggil sama dia? ya.. walaupun dia ga manggil nma gue, tp gue eneng aja gitu, pas gue balik badan raut wajah gue udh berubah jadi jutek lagi, buru" gue samperin dia gue tarik aja dia ke tmpt makan tadi
`eh pelan" dong, jadi cewe kasar bgt sih! mau bantu gue atau mau nyiksa gue nih?` katanya kesal
`iya" maap, gue buru" nih udh malem bgt ntar di cariin nyokap sama abang gue`
`mbak!!!` panggil gue ke salah satu pelayan
`ada handuk bersih ga mbak sama es batu yg banyak ya mbak!` tanya gue
`ada kok mbak, sbntr ya` jawab pelayan itu ke gue
`gue kompres pipi lo sbntr abis itu gue lgsg pulang, gue pasti di cariin deh , jd gue gabisa lama" disini` curhat gue
`oh gitu, rumah lo di mana sih? gue anter deh , gini" gue sbg cowo mana tega sih ninggalin cewe sendirian malem" pula` kata cwo itu smbil mengusap" pipinya
`hah? kayaknya bbrp menit yang lalu kita abi brantem deh, dan lo aja belom blg kalo lo maafin gue tnya gue bingung
`udh kayak gituan mah gausah di perpanjang, by the way nama lo siapa? tampang lo familiar bgt kayaknya` tnyanya ke gue ,
hah? cwo yg itu nanya nama gue? masalah kita selesai gini aja nih? gilaa mimpi apa gue semalem ya? tanpa disadari gue nyubit tangan gue sendiri
`aaw` teriak gue pelan
`lo knp deh nyubit diri lo sndiri gitu?`
`hah? gpp.. nama gue Samy ` sambil menyodorkan tangan gue ke dia
`oh salam kenal ya samy (menjabat tangan gue balik) nama gue...`
`mbak ini kompres sama handuk bersihnya mbak` sambil menaruh handuk tsb di atas meja dr nampan yng di bawanya
`ohiya mbak makih ya mbak, mabk saya mau mesen minuman nya 2 ya`
`mau minum apa mbak?`tanya mbak itu ke gue
`orange juice aja dua"nya`seru cowo tanpa nama itu ke mbaknya
`orange juice nya datang 5 menit lg ya mbak mas,silahkan di tunggu` kata pelayan itu sambil senyum lalu pergi
`ih kok lo sok tau sih, gue kan gamau orange juice` kata gue kesal ke cowo tanpa nama itu
`oh jadi lo ga mau orange juice? yaudah lo mauny apa? gue pesenin ulang deh` katanya dgn gmpang
`eh gausah, yaudah ornge juice gpp deh yg penting sehat` kata gue sedikit kesal yah tapi mau gmn lagi, ngerepotin kalo mesen ulang gitu, gue ambil aja handuknya trs gue bungks sbatunya di dlm handuk bersih tersebut
`sini pipi lo gue kompres`
`aww, nyantai bsa kali, sakit tau` katanya berlagak kayak anak kecil
`haha jngan sok imut deh , udh siniiiii`
`ihh ketawa lagi lo, bukannya sok imut atau apa, tp emg beneran sakit cinta!`
hah? apa? td bruan dy bilang apa? cinta? CI N T A? serius???mimpi kali gue ya haha
`hah? td lo ngmng apa? coba di ulang?`sambil kompres pipinya yang ganteng ituuu yuhuuu
`ga kok gue ga ngmng apa"` agak salting
`udh blm nge kompres nya? katanya lotakut kemaleman? kita pulng aja deh yuk`

*skip*

`stop bang!!` ambil menepuk punggungnya biar berhenti
`kok gue dsuruh berhenti?` tanyany bingung
`itu rumah gue` sambil nunjuk ke arah rumah gue
`ohh, yaudh tp bisa kali lo ga manggil gue dgn bang, lokira gue tukang ojek lo apa` katanya agk kesal
` haha iya" maap, abis gue ga tau nama lo bang` jawab gue
`oh itu, ohiyaya gue lupa kasih tau nama gue (menyodorkan tangannya ke gue) ehmmm nama gue...`
`SAMY!!!` panggil seseorang yang kayaknya gue kenal bgt, loh itukan geza.
`geza??` gue lari ninggalin cwo tanpa nama itu langsung meluk geza
`samy, gila lo makin cantik aja, udh lama kita ga ketemu ya, gue nungguin lo pulang lma bgt tauu!!` smbil ngejitak gue
`aw sakit tauu, eh sbntr ya` gue menghampiri cwo tanpa nama itu
`lo mau mampir dulu ga? minum" dulu, td kita gasempet minum kan?`kta gue ke cwo gnteng tanpa nama itu,
`hh, gausah guepulang dulu deh ya, bye`dia langsung menghilang bgitu aja
`samyyyyy` teriak geza menyadarkan gue dr lamunan gue kao gue itu ego bgt lupa nanya nama cwo tanpa nama ituuuuu aaaa
`hah? iyaiya` jalan menghampiri geza
`eh lo makin gantengggg, ah kangen deh gue samasahabat gue yang satu iniii, kapan sampe disini za?` tanya gue basa basi
`sejam yang lalu, makanya gue dateng kesini karna gue kangennn bgtbgtan sama sahabat gue yang cantik inii`
`iyaya? serius gue cantik? dulu aja manggil gue jelek, skrg beda lagi, gmn sih lo za` nyerocos gue asal
`haha itukan pas msa" sd sem.. skrg kan critanya lo udh sma hehe`
....

nah mau tau ga sih geza itu siapa? trs apa sih tujuan dia dateng ke rumah samy??? tunggu next partnya yah beep beep readers ;p

ini fotonya geza, emgsih familiar bgt, abis gue bingung sih cwo mana lg yg hrs di jadiin karakter-_-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar