Minggu, 21 Agustus 2011

Ini Loh Cerita Gue part 2

`Hah??` setengah berteriak ,
`gasalah tuh jadwal buat hari ini? ada 8 pemotretan di tempat yang berbeda gilaaa remuk aja badan gue` keluh samy,
`yaudahlah jalanin aja` katnya dlm hati sambil menarik nafas panjang",

`samy.................. !!! turun kebawah cepat!! mandi ya jangan lma" manajer kamu udh nungguin tuh, ntar kamu telat lagi` teriak mama gue , gila dr bawah aja suara kedengaran dgn jelas haha, dgn sigap samy mengambil handuknya dan masuk ke kmr mandinya

*skip*

`ini udh tempat ke 4 kan mas rud??` tanya samy kpd managernya yaitu mas rudy yang baiiik bgt nan perhatian secara samy kan model kalo knp" dy juga yg rugi haha,
`iya selanjutnya kita ada pemotretan iklan handphone terbaru, ohiya kamu bakal dpt pasangan model cwo yg terkenal itulohhh`
`siapa?` jwb gue dgn antusias
`mike, yang ktanya top model laki" tahun ini`
`ohh` jwb samy singkat
`knp?? kamu gasuka??` tanya mas rudy
`ga kok (senyum)`
`oh yaudah yuk jlan, tuh mobilnya udh dateng` seru mas rudy ,

*skip*

`eh lo kalo jalan liat" dong, punya mata ga sih?? jadi cewe kok bego bgt` kata seorang cwo yg lumayan gnteng yang ga sengaja gue tabrak gra" gue jln smbil baca novel dan dia songong bgt ngatain gue apa tadi? `BEGO??` minta di hajar nih anak gini" gue pernah bljr karate
(gue injek kakinya) `aaaawww, gila lo ya? udh nabrak malah nginjek kaki gue`
`upss maap SENGAJA!` (menjulurkan lidah)
`lo cewe gapunya sopan santun banget sih, untung lo cewe kalo engga...`
`kalo engga knp? lo mau hajar gue (jantan gue kelua) ayok sini gue ga takut!` baru mau melayang tonjokan gue eh mas rudy dtg nenangin gue, itu cowo lgsg pergi dan buang muka
`LO TUH YANG BEGO  MULUT LO GADISEKOLAHIN, GAPUNYASOPAN SANTUN!!` teriak gue kesal! sialll!! harusnya mas rudy gadatengg , harusnya dia udh bbak belur, biar dia ga sombong sama mukanya yang sok kegantengan ituu, ga bakal laku tuh anak liat deh! amit" gue ketemu dia lagi ihhh kesell , gerutu samy dlm hati

biasanya gue kalo lagi kesel nelpon abang gue mario ,
tuuuuttt tuuuuttt
`halo? knp de? lg kesel?` tanya abang gue
`iya, kok lo tau?`
`iyalah gue tau lo kan telpon gue stiap lo lgi kesel doang pas seneng mana pernah lo nelpon gue adeeeekku tercinta` ejek abang gue
`yehhh maap deh maap abis sama siapa lagi dong gue cerita, kan aku hanya percaya semuanya sama abang ku, jd abang ga mau nih dengerin gue cerita , ywdh deh!` sok marah" pdhl pgn bgt cerita
`yehh ngambek lagi lo, ywdh cerita apaan? 15 menit ya, gue ada shooting nih`
`shooting apaan?` tanya gue ke abang gue yang super duper sibuk
`FTV mengejar ngejar monyet` lawak abang gue , gue ketawa abis"an
`haha gila lo! lo jadi apanya? monyetnya? kesempatan bagus tuh buat reputasi lo! haha`
`ade jahat nih macam adek tiri kau ni, jadi cerita ga?` tny abang gue
`ga eh ntar aja kalo lo udh selesai, ntar mengganggu lagi gue` ciee gue perhatian(tumben?)
` emg dasarnya udh mengganggu kalii`
`ywdh .bye`
tuuuuuttt"

sambungan telepon di matikan

`samyyyyyyyyy.......!!! panggil mas rud
`ya??`
`sini !! masuk! skrg giliran kamu brg mike` gue buru" masuk penasaran se ganteng apasih mike itu, sampe jadi top model, walaupun gue seorang model gue paling males yang namanya buka" majalah jdi gue gatau wwajah" artis inilah itulah haha
dan ternyata...................

tunggu next partnya yah beepbeep readers ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar