Selasa, 23 Agustus 2011

Ini Loh Cerita Gue part 4

kenapa sih hidup gue sial banget!! gue nabrak guru fisika gue yang terkenal paling jahat sama yang namanya nilai!! mampus deh gue, gmn nih?? dia lg brg keluarganya lagi, tambah gaenak deh gue, disitu ada 2 anak cwe yang kira" umurnya msh di bawah gue lah, ada istrinya pula dan kagetnya ini org kalo di kelas pas ngajar galaknya ga ketahanan tapi istrinya cantik bgt , salah minum obat apaantuh istrinya pas nerima lamaran pak andre?? haha
`mm... maap pak maap` sambil nunduk biar ga ketauan kalo gue itu murid nya
`kamu??` nada kesel nya kluar
` aaaaa kaka samy ya????? aaaa cantik bangetttt, lebih cantik aslinya daripada di majalahh` histeris anak"nya pak andre
`papa" aku mau foto barengggg sama ka samy, boleh ya pa?` tanya salahsatu anaknya
`aku juga pa!!!` yg satunya ikut"an orang" disekitar langsung ngeliatin gue , mampus gue niatnya makan brg mario kok jd gini ya?? aaaa , gerutu gue dlm hati
pak andre hanya mengangguk
setelah mengambil gambar pak andre berbisik ke gue `beruntung ya kamu, anak"saya nge fans berat sama kamu, kalo engga saya udh kasih kamu nilai di bwh kkm buat ujian kamu yg berikutnya, lainkali kalau jalan lihat"ya !` tegasnya kpd gue dan gue hanya mengangguk senyum kemudian melambaikan tangan kpn anak"nya pak andre saat mereka pergi

*skip*

`ka, cabut deh yuk` sambil menarik tangan kaka gue dari tmpt duduknya dan mengambil tas menggunakan tangan yang satunya lagi
`hah?? kemana? makanan yg gue pesen mana? kok tb" kita pergi gitu ajasih kan gue laper de` sambil narok hp nya ke dalam saku celananya
`ah udh ayoo, kita makan dirumah aja, gatenang hidup gue kalo makan di luar, apalagi kalo brg lo, makin gatenang gue. diliatin sana sini` kata gue kesal
`oh yaudahdeh`
tiba" ada yang telpon kaka gue
`de maap ya gabisa pulang brg, gue lupa ada janji sama temen`
`janji apaan? malem"gini? taya gue penasaran
`adadeh, anak kecil gaboleh tau` ledek abang gue trs pergi gitu aja
gila kali ya? gue ditinggal gitu aja nih? ihh gue udh gede msh aja di blg kecil, gapernah liat apa dia gue pake baju sma? SMA woy SMA nih gue, gerutu gue
gue kluar dr tmpt makan itu lewatin parkiran dpn, tiba" ada motor gede hampir nabrak gue si pengndara pake helm gitu sendiri pula, gue speechless teriak dong, mana ada sih cwe yg mau di tabrak trs ga teriak?
`aaaa` smbl nutup mukague pake tangan gue sendiri karna takut! tb" motor nya juga berhenti mendadak
`eh gila lo ya! kalo punya mata tuh di pakeee!!!` teriak gue sambil nunjuk ke arah mukanya, tiba" dia buka hel nya sambil menggeleng" biar rambutnya rapih dan ituuu ganteng bangetttt!!! tapi.. itukan wajah yang nabrak gue! gatau kenapa gue kalo ngeliat dia langsung ada rasa benci berlebihan, ah gapenting lah muka ganteng kalo dia itu songong sam cewe!
`lo? lo yang tadi nabrak gue kan?` tanya dia kaget..

gimana kelanjutannya?? tunggu next partnya ya beep beep readers ;p
btw ini foto"nya mike dan org yang nabrak itulohh
ini mike lucu yaaa


nah ini foto yang nabrak samy dari jauhh





 ini close up nya yg nabrak samy>.< siapa sih diaaa???penasaran ?? BACA TERUS!! bantu promte blog ku sekalian yalewat twitter jg gpp hehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar