Senin, 22 Agustus 2011

Ini Loh Cerita Gue part 3

dan ternyata... mike itu temen lama gue, tepatnya teman sewaktu gue duduk di bangku smp dulu, kan sekarang gue kelas 1 sma hehe, pantes namany ga asing di kuping gue sewaktu mas rud bilang namanya mike, dan gue ga terlalu kenal sama dia karna gue sekelas pas gue msh kls 1 smp tp dy pindah sklah ke luar negri saat melewati smester pertama , jadi gue ga terlalu kenal dehh..
`Haii` sapa mike
`haiii lo mike?? inget gue ga??` tanya gue agak raguu
`mmm` mike nya berpikir` ohh iya!! lo samy kan?? mmm...`
`mmm apa?` tanya  gue antusias berharap dy inget gue ngarep.com
`itulohh lo model yang bakal jd pasangan gue kan?? di iklan hp ini??` (sambil nunjukin hp nya ke gue)
`iyalah!, maksud gue....` sial nih anak pikun kali ya?? apa waktu kls 1 dulu gue ga semenarik skrg sampe" dia ga ngenali gue, ah kurang ajarr
`ymaksud gue apanya??`tanyanya bingung (smbl mengkerutkan dahi)
`ohyaudahdeh kalo lo lupa, gpp. btw udh di panggil tuh gue disuruh ganti baju, brb yaaa` (senyum)
mike nya bengong di tinggal gitu aja
*skip deh yuk*
abang gue mario ngajak gue makan mlm di luar, kebetulan tmptnya deket sama tmpt pemotretan terakhir gue, jadi gue udh dtg duluan
Tiba" ada telpon dr seorang cewe bilang kalo abang gue tabrakan!! gila gue shock bgt!! gue lgsg cabut ke TKP , dan saat gue liat org" berkerumun di depan sana tb" gue nangis kejerr!! jangan" itu.... itu... itu mayat abang gue.. aaa ga kebayang kalo beneran, pas gue deketin ternyata itu muka ABANG GUE!!
`Mariooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo!! jangan tinggalin gue!! hiks hiks ` gue nangis sekejer"nya org putus asaa, abang guee meninggal?? yaampunnnnnnn gue ga kuat hidup tanpanya, tuhan semoga ini bukan kenyataan
`mario!! bangun!! bangunn!! jangan bercanda dong! mariooo hiks!` tiba" ada suara ambulan mendekat, suarnya makin besar dan besar ternyata...........


`samy!!! bangun woy banguunn` seorang cowo ngebangunin gue, dan gue lgsg meluk dia dan nangis kayak org ketakutan
`lo knp ?? kok jd nangis gini?? gara" cwo yg nabrak lo tadi??`
gue terdiam dlm tangis
`samy!!` mario mengguncang"kan tubuh gue
`hiks gue gamau mimpi itu jadi kenyataan..` sru samy
`mimpi apaan??lo mimpi buruk gara" nunggu in gue?` tanyanya
`td gue mimpi... mimpi kalo lo meninggal ka, gue takuutt.. hiks`
`yaudah cup cupcup, lagian ada" aj sih lo, tidur di tmpt bginian.. udh ah jgn cengeng gitu, itu cuma mimpi, buktinya gue ga knp" kok de..` seru mario menenangkan adiknya
`hiks iya" `
disini gue cerita panjaaaaaaaaaaaaaaaaaanggg lebaaaar ttg cwo yg nbrak gue trs gue ketemu mike, dan mike tadi meminta nmr telpon ku, sedikit perasaan senang menahampiriku, tetapi gue lebih penasaran sama cwo yg nabrak gue itu, rasanya....... ih tau deh pengen gue tampol aja tuh anak haha
`udh" sabar org kyk dia mah gaperlu di taggepinnn, eh itu mike jomblo ya? lo pacarin aja, ntar kali aja lo bsa ngalahin ke famousan kaka lo ini yg ganteng dan udh go intern` sombongnya dan sedikit berusaha menghibur gue
`yeehhh gila lo!, emg jadian sama org gampang bgt apa, berasa metik jari kali yak buat lo` jawab gue
`haha iyalah cwe mana sih yg gamau sama gue?? eh pesen makanan gih gue laperrr`suruh kaka gue
`bayarin ya?? haha`
`iyaa ade ku tercntaa`
gue memesan 2 porsi makanan buat gue dan abang gue, tiba" pas gue balik badan membawa ayam dan minuman gue menabrak seseorang dan menumpahkan minuman ke bajunya
saat gue melihatnya, ternyata diaaaaa........  diaaaa ituuuuuuu........aaaaaaa


tunggu next partnya yahhh beepbeep readers ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar