Sabtu, 20 Agustus 2011

Ini Loh Cerita Gue , part 1

suatu pagi yang cerah, gue samy (cwek lohh) lg asik main ps harvest moon hehe, biasalah gue begadang abis"an nih kan sekarang minggu, ga salah dong buat gue untuk begadang.
`rrrrr`
`hah? suara apaantuh??`
`rrrrrrrr`
sambil mengerutkan kening gue berpikir sejenakk , gue emg dikenal sebagai cewek superduper bolottt huahh sedikit sebel sih tp emg kenyataan nya begituu..
`ohh gue tau!!! itu pasti suara perut gue yang keroncongaann gara" ga makan dan nemenin lo begadang` loncat abang gue , dengan speechles membuat gue kagettt
`gila lo, kalo mau ngagetin bilang" dong`
`yeeehh kan gue ga bermaksud begituuu adek ku tercintaaa, abis lo juga gila sih gue aja sampe ketiduran gini saking ngantuknya lo malah masih asyik"an main harvest moon` (sambil menguap)
`yeeh nguap tuh di tutup bang mulutnya ntar kemasukan lalet atau kecoa gitu lo kesedak mati gimana?? kan gada yg tau umur kita sampe kapan` nyerocos gue
. `iya bawel lo ah, udh sampe mana lo main harvestmoonnya de?` tanya abang gue
`nih liat aja baru nikah doang, lama bgt sampe pegel tangan gue plus mata gue` kata gue dengan sebal
 `de` panggil abang gue, `paan??` ngejawab sambil main dan ga menoleh ke abang guee.
`gue bingung lo kalo kemana" kyknya rapih bgt sampe cwo" pd ngelirik lo hampir ga ngedip tp giliran drumah begini amburadul deh pokoknya ga bisa di ugkapkan lwt kata", ntar ga laku lohh` curhat abang gue `sialan lo, gini" gue lebih famous drpd lo secara gue seorang model yang baru merangkak ke dunia fhasion intern getoohh` jawab gue sombong
`ah kata siapa, fans gue lebih banyak drpd lo . udh ah gue mau makan` jawabnya simple

kalo dipikir" emg bener sih secara kata org" kaka gue mario ganteng nya ga ketahanan cuy, kalo gue denger komentar kyk gitu rasanya gue mau muntah emg sih cakepp tapi kalo gue ngeliat dia hampir tiap hari gmn jadinya?? bosennn hahaha, save to memorycard?? yes. (smbl matiin tv ).

walaupun sekarang hari minggu tapi kok ga da habis"nya ya jadwal pemotretan, `hah?` (sambil ngeliat jadwal yang di tempel di dinding)

sampe sini dulu ya ceritanya, semoga beepbeep reader membaca dgn antusias haha, pdhl mau gue lanjutin berhubung gue mau pergi yaaa, cuma segini dehh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar